Minggu, 11 Januari 2015

Cara Mengencangkan Vagina longgar

Cara Mengencangkan Vagina longgar-Cara Merapatkan Vagina Kendur


Apakah anda seorang wanita ??
Dan sedang mencari obat untuk merapatkan vagina longgar ??
Disino solusi terbaik untuk mengobati keputihan dan merapatkan vagina secara alami dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping. Organ kewanitaan sangatlah penting untuk di jaga dan di rawat karena organ kewanitaan bagian inti akan keharmonisan rumah tangga. Seorang lakli-laki juga menginginkan vagina ynag sehat, keset, dan leget. Anda juga inginkan, memanjakan seorang suami seperti dahulu kala saat pertama kali melakukan hubungan. Hanya Tongkat vagina Super solusi terbaik untuk mengembalikan keperawanan menjadi rapat kembali. Segera selesaikan masalah kewanitaan sebelum suami anda berkomentar masalah kewanitaan yang sudah tidak menggigit lagi dan berpindah posisi pada wanita lain ...

Cara mengecilkan lubang vagina secara alami_Tentu saja setiap wanita yang sudah menikah atau pernah melakukan hubungan intim, daerah kewanitaannya akan jauh lebih renggang atau sudah tidak virgin lagi. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena pada dasarnya lubang vagina tidak elastis sehingga tidak dapat kembali seperti normal ketika sudah ada sesuatu yang masuk ke dalam nya. Cara merapatkan miss v Tentu saja sebagian wanita yang sudah tidak virgin lagi ingin mencoba kembali merapatkan vagina nya kembali supaya bisa mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim, dan juga bisa memuaskan pihak prianya. Hal itu tidak terlepas dari untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan, walaupun terlihat sepele namun itu sangat penting dalam hubungan suami istri. Terlebih lagi suami yang ingin mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim. Jadi untuk itu sebaiknya kamu semua sebagai para kaum istri bisa mencoba cara merapatkan vagina mulai dari sekarang juga.



Cara mengencangkan vagina yang sudah kendur:

Pada umumnya ada 3 cara untuk mengencangkan vagina yang lazim dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal. Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Mengencangkan Vagina melalui Operasi
Mengencangkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebut vaginoplasty.    Cara Mengencangkan Vagina longgar Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan.

Walaupun hasilnya efektif  namun melakukan vaginoplasty  biayanya  begitu besar dan mempunyai resiko yang lebih besar seperti hilangnya kepekaan vagina, rasa sakit saat berhubungan intim,  beser, perdarahan, mati rasa pada vagina dan infeksi. Karena itu, kami tidak menyarankan anda memprioritaskan pilihan ini.

 
2. Mengencangkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel
Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda.  Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.

Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari. 


PESAN SEGERA TONGKAT VAGINA SUPER DARI KAMI
 
_HANYA ADA SATU KATA _
LUARBIASAAAAA ....


BERAPA HARGANYA ??

CUKUP DENGAN Rp. 195.000

Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sekarang juga !!!
Beli segera paket keputihan herbal ..


Selain Mengobati Keputihan Anda Juga Dapat Membuat Suami Semakin Sayang Karena Miss V anda yang Semakin Rapat Mencengkeram…
Jangan Ragu Lagi ..!!!! 

Manfaat Produk Tongkat Vagina Super Kami :
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS

Cara Pemakaian :
Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.    


Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh

Bagaimana cara menggunakan TVS ini? Berikut adalah cara menggunakan Tongkat Vagina Super:

Pegang Ujung TVS.

  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.Diamkan selama 2 menit.
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Tongkat Vagina Super Sebagai Cara Merapatkan Vagina Dengan Cepat
Cara merapatkan vagina cepat dan alami Produk Herbal Tongkat Vagina Super merupakan pembersih organ kewantaan herbal dan alami yang telah teruji secara klinis aman dipergunakan tanpa memiliki efek samping yang merugikan. Tongkat vagina Super efektif membersihkan daerah organ intim dan rahim, mencegah mengatasi berbagai masalah penyakit kewanitaan seperti keputihan, bau tidak sedap pada daerah organ intim wanita. Juga Tongkat Vagina Super efektif mengembalikan otot-otot vagina rapat kembali seperti perawan dengan cara mengurangi dan membersihkan lendir-lendir yang ada pada vagina sehingga sangat cocok disebut sebagai cara merapatkan vagina.

BONUS
Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)


Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Kelebihan Belanja Online Pada Kami (De Nature) :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE , dan POS kiriman obat kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, via BRI 240.000


De Nature Indonesia 


Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.

Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000


Silahkan hubungi dan konsultasikan pada kami penyakit yang anda derita sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket apa. Insyaalloh dalam waktu yang realtif singkat penyakit yang anda derita sembuh.




BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI PASANGAN ANDA.. !!
JANGAN RAGU BEROBAT PADA KAMI, KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA KAMI UTAMAKAN



Cara Mengencangkan Vagina longgar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar